Selasa, 03 Januari 2012

Kiat Menjadi Muslimah Bahagia

0 komentar
Judul buku: Bagaimana Menjadi Wanita?
Penulis: Dr Sa’ad Ryadh
Penerbit: Akbar Media
Cetakan: I, Oktober 2011
Tebal: xiv+305 hlm

Oleh Irwan Kelana

Hidup ini begitu indah dan berharga. Karena itu, sudah selayaknya setiap wanita menghargai, menyukuri, dan menikmati hidup ini dengan sebaik-baiknya. Ujian dan kesulitan merupakan bagian dari kehidupan, dan tak perlu membuat seorang wanita merasa sedih dan lemah semangat.
Buku yang ditulis oleh Dr Sa’ad Riyadh ini memberikan tuntunan bagi setiap wanita untuk mengenal dirinya sendiri dengan sebaaik mungkin, agar bisa mencapai kesuksesan dan  kebahagiaan dalam hidup. Dan karena tuntunan itu berlandaskan Alquran dan Sunnah Rasul, maka kebahagiaan yang dicapai itu bukan hanya kebahagiaan dunia, tapi juga akahirat. Karena itulah, pembaca yang dituju oleh penulis buku ini terutama adalah kaum Muslimah.
Melalui buku ini, penulis menjawab berbagai pertanyaan yang kerap kali dirasakan, dihadapi dan ditanyakan oleh para wanita, khususnya wanita Muslimah. Misalnya, cara mengenai diri sendiri, memaknai kebahagiaan, mengatasi kesedihan, menjaga hati, impian-impian seorang wanita, menstruasi dan kaitannya dengan ibadah, maka cinta, apakah cinta itu halal atau haram, cinta dan nikah siri, mengenai tipe-tipe laki-laki, sampai kepada masalah bentuk fisik wanita. Selain itu, berbagai macam problem percintaan wanita masa kini, wanita dan mode, konflik keluarga, wanita dan televisi, wanita dan internet, rasa malu, merenung, hobi belanja wanita, sampai doa mohon rahmat dan kebahagiaan sejati.***


Leave a Reply

 
my books © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here