Selasa, 03 Januari 2012

Menjadi Istri Idaman

0 komentar

Judul buku: Menjadi  Istri  yang Istimewa
Penulis: Shafa Syamandi
Penerbit: Darus Sunnah
Cetakan: I, 2011
Tebal: xiii+286 hlm

Oleh Irwan Kelana

Buku yang ditulis oleh Shafa Syamande ini merupakan upaya untuk menuntun pembaca  -- kaum wanita – agar dapat mengekspresikan ketulusan cinta dan kasih sayang kepada suaminya tercinta. Dengan demikian,  dia mampu untuk mendampingi  suaminya sebagai sosok  istri yang ideal, elegan, sabar dan istimewa di mata suami. Penulis menyajikan berbagai tips bagi para wanita untuk  menjadi istri dambaan suami. Berbagai hal yang amat perlu diketahui oleh par a istri dikupas dalam buku ini.

Penulis mengingatkan para wanita atau istri agar memperhatikan kesehatan jiwanya. Termasuk di dalamnya optimisme, kecakapan, keselarasan, fleksibilitas, mau belajar dari pengalaman, ketenangan jiwa, menerima keadaan diri, memiliki keseimbangan emosional,  memiliki penilaian positif terhadap diri, jangan iri hati kepada orang lain, jangan bersedih hati, dan lain-lain.

Bab-bab berikutnya merupakan tips-tips yang sangat menarik untuk diperhatikan dan diaplikasikan oleh para istri. Misalnya, bagaimana kiat menjadi istri yang perkasa; bagaimana kiat menjadi istri yang kuat; bagaimana kiat menjadi istri yang romantic; bagaimana menjadi wanita yang unik; bagaimana menjadi istri yang menawan;  dan bagaimana kiat menjadi istri yang lembut. Jangan lupakan pula, tip meluluhkan hati suami yang kasar; menghadapi suami yang manja; menghadapi suami yang kasar; menghadapi suami yang selalu merndukan keluarganya; membahagiakan suami saat istri sedang hamil; menjadi istri yang cantik; dan menjadikan kehidupan bersama suami bulan madu yang langgeng.

Leave a Reply

 
my books © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here